The Fault in Our Stars

Best-Quotes-From-Fault-Our-Stars

Fault_In_Our_Stars_constellation_quote

fault-in-our-stars-quotes-privilege

Β 

TFIOSstill6

Screen-Shot-2014-04-29-at-10.44.42-AM

Β 

Advertisements

Hijabella Magazine Edisi 7 -We Love Indonesia Feature

Tak terasa HIjabella Magz sudah terbit edisi ketujuh.Β 

Memang belum lama, masih bayi, kurang lebih tujuh bulan umurnya, tapi aku cinta bekerja bersama mereka yang mencintai HIjabella.

Dream team sekali mereka dengan segala kekurangan dan kelebihannya.Β 

Tulisan We Love Indonesia kali ini terinpirasi dari kota Surabaya yang taman kotanya berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Taman Kote terbaik se-Asia.

Obyektif saja, walaupun memang aku asli arek Suroboyo, bukan berarti kota ini kutulis berlebihan di sini, hehe.

Tujuannya hanya agar kita mencintai dan lebih lagi mencintai Indonesia πŸ™‚

Hijabella Magazine - We Love Indonesia versi Surabaya

Hijabella Magazine – We Love Indonesia versi Surabaya

Β 

Hijabella Magazine - We Love Indonesia versi Surabaya1

Hijabella Magazine – We Love Indonesia versi Surabaya1

Hongkong Cafe

Hongkong Cafe

Hongkong Cafe

Beberapa waktu lalu, teman saya merekomendasikan sebuah tempat makan bernama HONGKONG CAFE.

Sebuah tempat makan bergaya ELEGANT dengan dekorasi yang MINIMALIS dan MANIS.

Dindingnya dilukis dengan apik dan desain interiornya terkesan HANGAT dengan pilihan furniture dan beberapa aksen dari kayu.

Karena bertepatan dengan hari Natal, DEKORASInya tentu saja banyak didominasi dengan pernak pernik natal.

Chicken Chop Pumpkin Yam Sauce Baked Rice

Chicken Chop Pumpkin Yam Sauce Baked Rice

Kami bertiga, Rahmad Miftachul- Adindha Mahaputra- dan saya, memesan tiga jenis makanan yang berbeda,

Namun, karena sama-sama lapar, kami semua memesan makanan yang berbahan dasar nasi, hehehe..

Tidak ada satupun yang melihat pilihan menu selain nasi lebih dari 3 detik πŸ˜›

Saya akhirnya menjatuhkan pilihan pada CHICKEN CHOP PUMPKIN-YAM SAUCE BAKED RICE.

Yak, namanya panjang, dan rata-rata nih, semua nama menu disitu memang ga ada yang pendek πŸ˜€

Rekomendasi Tempat Makan dan Menu Pilihan

Rekomendasi Tempat Makan dan Menu Pilihan

Kalau dari hasil diskusi sambil makan bersama teman-teman, menu yang saya pilih ini adalah NASI yang dibalut dengan MOZARELLA CHEEZE dan PUMPKIN SAUCE lalu dipanggang.

Dihidangkan dengan AYAM di atasnya dan PETERSELI sebagai GARNISH-nya.

Rasanya? Hmm, yummy.. πŸ™‚

Rasanya kenyang karena perpaduan nasi dan kejunya yang agak bikin ‘enek’ (walaupun saya sebenarnya tidak suka keju, hoho).

Black Pepper Chicken Baked Rice

Black Pepper Chicken Baked Rice

Nah, kalau yang ini pilihan teman saya, Rachmad Miftachul -atau sering saya panggil Mamad :p

Hampir sama seperti saya, nasi yang diPANGGANG bersama keju mozarella tapi tanpa Pumpkin Sauce-nya, dan ayamnya dibumbu BLACK PEPPER.

Namanya BLACK PEPPER CHICKEN BAKED RICE πŸ™‚

Porsinya tidak kecil sih, tapi cukup ‘amat’ mengenyangkan (bagi saya yang makannya banyakkk) :p

Spicy Salt Chicken Rice Bowl & Hot Chocolatte

Spicy Salt Chicken Rice Bowl & Hot Chocolatte

Ini diaaaa… Pilihan Adindha Mahaputra.

Yang ini sih bisa dibilang makanan yang komplit EMPAT SEHAT LIMA SEMPURNA, hehe πŸ˜›

Kenapa?

Karena di dalamnya ada nasi, WORTEL, jagung, TELUR, ayam, dan sayur-sayuran lainnya.

Bumbunya ya seperti nama menunya, SPICY SALT gitu.

Enak kok, bumbunya kerasa banget, dan pastinya sehat mengenyangkan πŸ˜€

Jasmine Hot Tea

jasmine Hot Tea

Ini sih pilihan minum saya.

Saya selalu pesan yang HOT karena tidak terlalu bisa minum yang dingin-dingin sekali.. Poor me 😦

Untuk kamu yang mau makan bersama keluarga, nongkrong dengan teman, atau sekedar LAPAR, makan, dan pulang- disini rasanya cozy.

Untuk lantai atas, ada bakery, pattisery, and chocolatte juga.

Lebih cozy kalau kamu sendirian dan butuh tempat untuk sendirian sambil browsing :p

Menu Makanan Empat Sehat Lima Sempurna

Menu Makanan Empat Sehat Lima Sempurna

Overall, it is a GOOD choice πŸ˜€

Oia, soal harga ya? Baiklah..

Untuk menu maakanan saya dan teman-teman ini berkisar 30-40 ribuan per porsinya πŸ™‚

Wanna try? πŸ™‚

Follow gambar lainnya disini πŸ™‚ Follow @chidway

Happy Birthday Nila

Aging is not lost youth but a new stage of opportunity and strength.

Image

HAPPY BIRTHDAY, NILA :*

Age is how we determine how valuable you are, dear.

Sudah lama ya beb ga ketemu? Berapa lama coba? 😦

Kangeeeen T_T

Terakhir janjian gagal ketemu pula, gimana ibu sudah baikan kan? πŸ™‚

Now, might the beautiful date become a blessed day for you and I wish a Happy Birthday for you πŸ˜€

12-12-2012

Image

Berbahagialah di hari jadimu yang ke 25 ini #ehh salah 23 ya? πŸ˜›

Selamat ya beb.. Ini doaku buat kamu :

  • Semoga tambah banyak rejekinya
  • Semoga tambah baik
  • Semoga selalu sehat
  • Semoga tambah cantik
  • Semoga mendapatkan cita-cita yang kamu inginkan
  • Semoga mendapatkan cinta yang terbaik
  • ……… diisi sendiri biar aku aminin πŸ™‚

A comfortable old age is the reward of a well-spent youth. Instead of its bringing sad and melancholy prospects of decay, it would give us hopes of eternal youth in a better world.

Image

Beb, mudah-mudahan kita bisa ketemu dalam waktu dekat ya beb..

Ga sabar pengen lihat rambut dora :))

Salam buat keluargamu, Bapak, Ibu, Adek Dian..

Terima kasih sudah jadi bagian penting yang bernama teman & sahabat selama ini..

Semoga selamanya bisa terjaga dengan baik apa yang sudah ada selama ini..

I miss u, beb :*

nb: aku bikin slideshow (asal-asalan si, produk gagal gitu, hehehe)

Follow @chidway

Disguise

I call it BLESSING IN DISGUISE

Have you ever felt some kind of emptiness inside
You will never measure up, to those people you
Must be strong, can’t show them that you’re weak
Have you ever told someone something
That’s FAR from the TRUTH
Let them know that you’re okay
Just to make them STOP
All the wondering, and questions they may have

I’M OKAY, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I’ll be honest with you
Still we don’t know what’s yet to come

Have you ever seen your face,
In a mirror there’s a SMILE
But INSIDE you’re just a MESS,
You feel FAR from GOOD
Need to HIDE, ‘cos they’d never understand
Have you ever had this wish, of being
Somewhere else
To let go of your DISGUISE, all your WORRIES too
And from that moment, then you see things clear

I’M OKAY, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I’ll be honest with you
Still we don’t know what’s yet to come

Are you waiting for the day
When your PAIN will DISSAPEAR
When you know that it’s NOT TRUE
What they say about you
You COULD NOT care less about the things
Surrounding you
IGNORING ALL the voices from the walls

I’M OKAY, I really am now
Just needed some time, to figure things out
Not telling lies, I’ll be honest with you
Still we don’t know what’s yet to come

I’M OKAY, I really am now
Just needed SOME TIME, to figure things OUT
Not telling lies, I’ll be honest with you
Still we don’t know what’s yet to come

Still we don’t know what’s yet to come
Still we don’t know what’s yet to come

Blessing in Disguise

Blessing in Disguise

Ketika kamu lelah dan di ujung kekecewaan mendalam tentang apapun itu, yang perlu diingat adalah itu semua hanya perjalanan. Bukan hanya karena sekarang badai lalu tidak ada matahari yang cerah setelahnya. Jangan ragu dan bingung. Allah SWT tidak tidur πŸ˜€

Find out more here : πŸ™‚

Follow @chidway

MindFull or Mindful?

Dreaming in public is an important part of our job description, as science writers, but there are bad dreams as well as good dreams. We’re dreamers, you see, but we’re also realists, of a sort.

Mindfull or Mindful ?

Mindfull or Mindful ?

Ya.

Ketika kamu melihat sebuah hamparan luas di depanmu, apakah yang sebenarnya kamu lihat saat itu?

Jika pikiranmu dipenuhi dengan masalah, hamparan rumput hijau luas nan indah dihiasi bunga-bunga yang ada di depanmu tidak akan tampak seperti itu lagi.

Kamu hanya akan melihat bayangan dari semua kegelisahan dan ketakutan dari masalahmu.

Apakah kamu percaya kata-kata ini benar?

Nothing will work unless you do

atau

The harder you work, the luckier you get

Jika setuju, pernahkah kamu merasakan kejadian seperti quote yang ini?

The more I want to get something done, the less I call it work

Karena saya sedang merasakannya saat ini.

Ketika idealis yang kamu inginkan tidak tercipta untukmu, apakah saatnya kamu akan melawan pikiran sempurnamu?

When work is soulless, life stifles and dies.

But, without work, all life goes rotten.Β 

Haha, I think you already know what’s problem supposed to be sucking me :p

Β 

Spirit Quote

Spirit Quote

But, okey,Β I Β always argued that change becomes stressful and overwhelming only when you’ve lost any sense of the constancy of your life. You need firm ground to stand on. From there, you can deal with that change.

Dan yang terpenting,Β to find out what one is fitted to do, and to secure an opportunity to do it, is the key to happiness.Β I think. And I hope I can still have in faith of it someday.

Be open to the amazing changes which are occurring in the field that interest you.

Satu saja yang perlu diingat ketika lelah, kawan..

All things are difficult before they are easy.

Ga selalu galau kok, buktiin aja di sini :pFollow @chidway