Image

Lost in Laugh

image

image

Advertisements

Happy Bithday, Qowy :*

Happy Birthday, Qowy :D

Happy Birthday, Qowy πŸ˜€

Happy Birthday my besties Qowy :*

Hahaha, tambah tuaaaa ya cyint… Udah 28 ya? #ehh :))

Happy Mature Day ya, my Besties πŸ˜€

tenang beb,

Anyone who stops learning is old, whether at twenty or eighty. Anyone who keeps learning stays young. The greatest thing in life is to keep your mind young.

Congrats my Besties :D

Congrats my Besties πŸ˜€

Kangen banget sama kamu & Dhea T_T

Sobatmu ini berdoa semoga kamu :

  • Tambah banyak rejekinya (nanti kalo aku ke jakarta, ketemuan ya? traktir tapii :* )
  • Tambah baik (jangan suka marah2 ya, hihihi)
  • Tambah deket jodohnya (kayaknya ada yg ngga diceritain ke aku nih, ehem)
  • Sukses dunia akhirat, amiin ya robbal alamiin πŸ˜€
Friendship is like a shooting a moon

Friendship is like a shooting a moon

Dan semoga semua keinginan dan cita-citamu juga diijabah Allah SWT ya, say Β πŸ™‚

Aging is not lost youth but a new stage ofΒ opportunity and strength

nb: Aku berencana ke jakarta nih liburan natal/taun baru ini, meet up yuk beibih πŸ˜€

Beb, ada satu lagi, tapi bisa dibukanya dis link ini, heheheΒ http://wahidahoktavia.muzy.com/post/127623461

Β 

liat gambar lainnya disini

Follow @chidway

I Was Enchanted To Meet You

I was enchanted to meet you

Pernahkah kau dicintai selama bertahun-tahun tanpa kau balas cinta itu?

Pernahkah kau tahu cinta itu menunggumu dan selalu setia disana untukmu?

Sampai akhirnya kau tahu bahwa cinta itu ada.

Ketika akhirnya Tuhan mengabulkan doa sang cinta untuk bisa membawamu kembali padanya.

Wahai Adindha Mahaputra.

Cinta itu.

Terima kasih atas cinta itu.

Terima kasih delapan tahun itu.

Maaf karena aku baru menyadari dan kembali padamu.

Beruntungnya aku dicintai olehmu.

Sayang, akankah cinta itu saling memiliki untuk selamanya?

Kini, ketika ku sadari, apakah kau akan meninggalkanku?

Jangan.

Aku sayang kamu.

Aku sayang kamu dengan caraku.

Terima kasih Tuhan, Kau berikan dia untukku.

LOVE shape photo collage

LOVE shape photo collage

Dia.

Adalah alasan apa yang terjadi pada kami sebelumnya.

Adalah bukti tanpa pernah berjanji.

Adalah jiwa yang tidak bisa dimengerti begitu saja.

Adalah Adindha Mahaputra.

Kau bisa melihat diriku di dalam dirinya.

Begitupun sebaliknya.

Kau bisa melihat cintaku di matanya.

Begitupun sebaliknya.

Entah bagaimana ada orang yang bisa mengerti aku lebih dari diriku sendiri.

Entah bagaimana ada orang yang bisa berkorban lebih dari jiwanya untuk satu orang yang ia yakini.

Entah bagaimana ada orang yang tidak beruntung seperti dia yang memilihku.

I was enchanted to meet you, my prince charming.

Because love is you, I don’t even need any mine.

Lihat gambar lainnya di sini : πŸ˜› Follow @chidway

Happy Birthday Bagas

Happy Birthday my silly friend Bagas Pradigdo πŸ™‚

Jadi inget pertama kali di Jogja, sendirian, kayak orang ilang.

Tapi terus muncullah Bagas Pradigdo (criiinggg) πŸ˜€

Cowo tinggi kurus baik hati, suka menabung dan tidak sombong yang bantuin aku, hehe..

Awal-awal kuliah, nyari kos, ngasi tau kampus, nganter jemput ospek πŸ˜€

Ga kerasa udah 5taun lalu, Thank you so much, Gas… (mendadak galau)

Happy Bornday Bagas :)

Happy Bornday Bagas πŸ™‚

Bagas itu temen yang bisa diajak nggalau, curhat, mbanyol, nggeje, dan masi banyak lagi.

Makasih ya, Gas πŸ™‚

Keep it Real and stay be yourself πŸ˜€

Buat para ibu-ibu yang belum punya calon mantu untuk anaknya,

saya merekomendasikan Bagas Pradigdo untuk dijadikan suami anaknya, Bu :))

Friendship

happy Birthday Bagas

Semoga ya gas, dengan tambah tuanya kamu,

tambah rejeki, tambah barokah usianya, ketemu jodoh cepet, ga jadi cyah galau lagi :p

Ayo kapan ke Jogja, gas, kita nututotat lagiii, ngrumpik lagi, pekok2an lagi 😦

Sing ati-ati kalo di Jakarta, ojok terlalu dadi cyah gaol Jakarta, bukan apa2, cuma ra cocok gas karo bahasa Jawamu πŸ˜€

happy Birthday November

happy Birthday November

Follow gambar lainnya disini yuk : πŸ™‚ Follow @chidway

Aside

HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY TO YOU :*

Happy_Birtday_Woro

Happy_Birtday_Woro

Dear my great friend, Woro Wundhia…

Tak tahu kapan semua ini dimulai dan berakhir…

Yang ada hanya ketika semua kembali,

pertemanan membuat segalanya nyata

Ketika ini semua adalah album,

maka sahabat adalah bagian terdepan dari kenangan…

Terima kasih, kawan…

5 tahun lebih dan semua ini terasa indah

Semoga di hari lahirmu ini, kamu menyadari bahwa….

SKRIPSI itu harus segera diselesaikan, teman πŸ˜€

(hihihi, endingnya bagus ya πŸ˜› )

happy Birthday Woro

Happy Birthday Woro

Doaku buat kamu beb, mudah-mudahan kamu :

Tambah Rejeki
maksudnya si biar aku sering di traktir gitu, hihi

Tambah Sukses
sukses dunia akhirat beb, tapi jangan2 cepet2 ke akhirat dulu #ehh

Tambah Cantik
biar tambah disayang pacar beb, inget diet, wkwkwk

Tambah Pinter
biar Fitra sama anakmu besok diajarin yang bener, ga kayak emaknya πŸ˜›

Tambah Baik
ini si doa maksudnya biar kamu lebih sering baik ke aku dengan bagi2 duit gitu beb :))

Panjang Umur
mudah2an kita bisa reunian sampe kakek neneeeek, amin πŸ˜€

Cepet Lulus
ayo beb, kapan iki ndang kelaaaaaaaaaaar? hihihii

Cepet Kerja
kalo dapet uang banyak, jangan lupa ya beb gaji pertam kedua (berlaku buat bagas dan kamu, hahaha)

Cepet Nikah
calon udah ada kan? ayok segera diresmikan beb, aku jadi pager cantiknya wesss πŸ™‚

Cepet Punya Anak
ya Allah mudah2an anakmu besok ga nurun sifat jeleknya emaknya, amin :*

…. (diisi sendiri biar aku aminin nanti :* )

Persahabatan bagai Kepompong

Persahabatan bagai Kepompong

Follow gambar lainnya disini yuk : πŸ™‚ Follow @chidway

Happy Birthday Woro

Graduation

Keluarga Cemara

Keluarga Cemara in action di depan Grha Sabha Pramana UGM Jogja

Sudah 3 bulan lalu kayaknya saya wisuda, tapi baru sempet upload dan nulis sekarang πŸ™‚

(sampe sudah ada term wisuda lagi beberapa hari lalu, hehe, gapapa sekalian asah memori)

Masa studi saya dibilang lama ya ga lama amat, dibilang cepet ya enggak juga sih, 4 tahun 7 bulan, haha πŸ˜€

Tapi alhamdulillah target dapet Cumlaude terlaksana dengan segenap jiwa raga bersama Mas Eric Hiariej, M. Phil (dosen pembimbing) :p

Kalau ditanya proses skripsi gimana, wah ceritanya pendek-pendek panjang, hahaha, -apasih mbulet :p

Yang jelas mas Eric dosen saya itu WOW deh.

Kalau kata Syahrini si cetarr membahana badai gitu :))

Nah, yang ga terlupakan itu adalah bagaimana saya disupport sama mas Rahmat (dosen penguji saya).

Di detik-detik terakhir sebelum skripsi saya disetujui itu adalah masa dimana saya harus berterima kasih kepada dosen tercinta saya itu.

Padahal saya belum pernah ikut kelas beliau, cuma sekedar sempat membantu beliau di kelas Minoritas dan Integrasi Nasional.

Terima kasih untuk semuanya πŸ˜€

candid look

candid look – acara wisuda fakultas ilmu sosial UGM

Karena sudah disambi bekerja selama menyelesaikan skripsi, saat lulus dan wisuda itu seperti sebuah rangkaian formalitas.

Formalitas yang membahagiakan πŸ˜€

Euforianya memang cuma 1-2 hari saja sih.

Tapi, harunya melihat orang tua bangga sama anaknya ini bisa diinget seumur hidup lho πŸ™‚

Semua persiapan memang saya kalang kabut sendiri si, karena tidak ingin orang tua repot.

Dari mulai jahit kebaya, mempersiapkan akomodasi seperti hotel dan mobil untuk perjalanan Surabaya-Jogja PP, dan sewa studio untuk foto.

Untuk foto-foto wisuda bareng orang tua nanti akan di upload ya, hehe..

di depan Grha Sabha Pramana

di depan Grha Sabha Pramana – sahabat

Dari kiri ke kanan :

Bagas Pradigdo – mas Spica Pradhityo – Woro Wundhia – mas Chandra Triyoga – saya – mas Eko Prastyo (pacarnya Woro) – mas John Hario

Mereka datang memberi selamat dengan membawa bouquet bunga cantik, makasih ya kawans :*

Padahal mereka dateng aja udah seneng banget πŸ˜€

Masih kurang satu personil si sebenernya, Nila Prawita yang di Jakarta ga bisa hadir 😦

Dan ya, foto2 memang jadi agenda wajib setiap momen kalau sama Keluarga Cemara ini :p

Hasil foto2nya buanyak banget, hehe..

Alya Mirza - Giri Nugraha - Me

Alya Mirza – Giri Nugraha – Me

Gambar diatas itu sama Alya. Kebetulan kita satu tempat kerja dan alhamdulillah bisa wisuda bareng, hehe..

yang di tengah itu Giri, eh salah, Tyra Banks ding :p

Makasih bunganya Giri :*

Sebenernya ada mas Satya Bilal juga si, bos saya di Brand Indonesia, tapi ga sempet ketemu dan foto bareng 😦

Faculty Session - FISIPOL UGM

Pelepasan wisudawan/wati – FISIPOL UGM

Saat acara pelepasan wisudawan di fakultas masing-masing ini rasanya cukup membanggakan walaupun agak diskriminatif sih πŸ™‚

Tempat duduk untuk wisudawan yang cumlaude dibedakan dan diberi nama (yang tidak duduknya dibelakang).

Lalu piala/trophy fakultas juga warnanya emas (yang tidak warnanya putih).

Dan tentu saja yang cumlaude dapet sertifikat cumlaude :p

Pas dipanggil ke panggung itu yang rasanya seneng karena dari sana bisa orang tua yang wajahnya berseri-seri πŸ˜€

Nessa - Me - Ezy

Nessa – Me – Ezy

Ketemu juga sama Nessa dan Ezy πŸ™‚

Mereka adalah teman satu jurusan di HI, yang Nessa sedang melanjutkan S2, dan Ezy semoga lekas menyusul wisuda πŸ˜€

Terima kasih euforia ini, untuk semua pihak yang terlibat πŸ˜€

Semoga ini jadi langkah pertama menuju ke jenjang selanjutnya yang lebih sukses, amin πŸ˜€

Yang belum kelar skripsinya, monggo dikerjakan πŸ˜› <– nyindir

Follow gambar lainnya disini yuk : πŸ™‚Follow @chidway

Image

Goodluck, besties :(

Dear my besties, Muhammad Nurqowy Alvaribi & Bagas Pradigdo.

Kita sekarang udah tambah jauh aja ya?

Semoga di tempat yang sekarang, kerjaan yang ada bisa jadi barokah ya. amin.

Muhammad Nurqowy Alvaribi

Muhammad Nurqowy Alvaribi

Buat Qowy. Β Kamu sering-sering pulang ke surabaya ya.

Kalau pulang bilang2 biar aku juga ikut pulang dan bisa ketemuan.

Kalau ada acara penting, kamu wajib dateng. Misalnya, Dhea nikah :))

Cepet punya whatsapp, biar kita bisa chatting 😦

Bagas Pradigdo

Bagas Pradigdo

Buat Bagas.

Kowe kok tego si, hik hik.. Ra penak lho ng Jatata..

Nek kangen, nek pengen nggalau, nek setres, ojok lali karo kanca2mu ng kene.

Sementara Nila dijogo, tatian..

Sering buka Mindtalk & Β Googleplus!

Mudah2an entuk jodoh ng kono, amin,, wekekek πŸ˜›

Inget gaji pertama dan kedua yo gas πŸ˜€

Follow gambar lainnya disini yuk: πŸ™‚ Follow @chidway

Happy Three Friends

image

Hay, Nadhya Allia & Muhammad Nurqowy Alvaribi.
Mereka adalah dua sahabat sepenggilaan saya semasa menjabat sebagai OSIS di SMAN 5 Surabaya.
Bersama mereka, organisasi dan ruang OSIS itu seolah menjadi tempat singgah favorit setelah ruang kelas.
Setiap pulang sekolah dulu, rapat OSIS jadi bagian penting dimana kami bisa ‘melepas’ lelah setelah seharian berkutat dengan buku.
Disitu kami juga bercanda, bergosip, bermain, dan ‘belajar’. Hehehe πŸ˜‰

image

image

Hingga setelah lulus SMA dan masing2 telah terpisah, alhamdulillah komunikasi dan silaturahmi tetap terjaga apik.
Dhea di FK UA, Qowy di FE UA, dan saya di HI UGM.
Setiap pulang ke surabaya, orang pertama yang saya temui paling sering adalah mereka.
Kalau udah ngumpul, jalan2nya bisa lama, ngbrolnya bisa seharian.
Bahagia saat bisa ketemu mereka.

image

Bahkan setelah lulus kuliah, kami berusaha tetap menjaga persahabatan yang telah sekian lama ini.
Punya kehidupan masing2 tapi masih bisa saling perhatian dengan cara kami sendiri.
Tidak semua orang bisa.
And I am so proud of you, buddies.

Semoga sampai kakek nenekpun kita masih selalu seperti sekarang.
Menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan. Amin ya robbal alamin.
I love u :*

image

Follow gambar lainnya disini yuk : πŸ™‚ Follow @chidway