Image

Greetings from Singapore

 

Alhamdulillah, di usia Hijabella yang baru satu tahun ini ternyata banyak juga Hijabellove alias pembaca yang berasal dari luar negeri. Kali ini saya berkesempatan bertemu dengan Hijabellove yang ada di Singapura.

Awalnya, manajemen memang sudah sering mendapat email dan tanggapan positif di berbagai sosial media dari pembaca di Turki, Maroko, Malaysia, Singapura, London, Australia, bahkan Amerika. Ada yang berniat jadi kontributor, memberikan support kepada crew, bahkan banyak pula yang pengen jadi model di Hijabella, hehe. Dari sekian email masuk, mayoritas mengungkapkan niat untuk mendapatkan majalah Hijabella secara fisik (ga cuma pdf) lengkap dari edisi pertama walaupun harga majalah sama shipping cost alias biaya kirimnya lebih mahal biaya kirimnya, hihihi. Akhirnya, kami pun mengirimkan bundel paket majalah ke negara-negara tersebut. Rasanya? Tentu bangga dan bahagia karena majalah ini bisa mencuri perhatian dan sampai ke tangan pembacanya di berbagai belahan dunia.

Email dari beberapa pembaca di Singapura yang bertanya bagaimana cara mendapatkan majalah ini pas sekali masuk seminggu sebelum crew Hijabella mengunjungi negara tersebut. Akhirnya kami janjian nih bertemu dengan mereka di Gardens by the Bay, Singapura. Dengan membawa sepaket majalah (yang menghabiskan setengah kuota bagasi :p ), kami puas sekali melihat mereka bahagia mendapatkan majalah idamannya. Antusias sekali mereka langsung membuka beberapa plastic wrap majalahnya dan membaca sekilas isinya sambil ngobrol-ngobrol. Mereka pun bercerita tentang bagaimana pertama kali tahu dan jatuh cinta dengan Hijabella serta perjuangannya ke Indonesia atau titip beli jika ada teman-temannya berkunjung ke Indonesia. Salut! 😀

 

with Hijabellove Singapore

me with Hijabellove Singapore (Sania, Fura, Me, Nadiah)

 

Ga berhenti di edisi 11 saja, mereka juga memutuskan langganan setiap edisi selanjutnya. Good news-nya lagi, mereka ada yang berasal dari komunitas Soul Sisters Singapore (semacam Hijabers Community di Indonesia) dan berniat baik menjembatani Hijabella untuk hadir dan launching di Singapura. InshaALLAH ya, semoga niat dan tujuan Hijabella jadi go international bisa terwujud, amin ya robbal alamin 🙂

 

Wardah Cosmetics supporting our meeting

Wardah Cosmetics supporting our meeting

And, sssttt, this nice and cute girl named Umaira, one of Hijabella’s lover from Singapore, will be on our Young Hijabi feature next edition (12th edition) 😀

Hijabellove from Singapore

Young Hijabellove from Singapore

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s