Hongkong Cafe

Hongkong Cafe

Hongkong Cafe

Beberapa waktu lalu, teman saya merekomendasikan sebuah tempat makan bernama HONGKONG CAFE.

Sebuah tempat makan bergaya ELEGANT dengan dekorasi yang MINIMALIS dan MANIS.

Dindingnya dilukis dengan apik dan desain interiornya terkesan HANGAT dengan pilihan furniture dan beberapa aksen dari kayu.

Karena bertepatan dengan hari Natal, DEKORASInya tentu saja banyak didominasi dengan pernak pernik natal.

Chicken Chop Pumpkin Yam Sauce Baked Rice

Chicken Chop Pumpkin Yam Sauce Baked Rice

Kami bertiga, Rahmad Miftachul- Adindha Mahaputra- dan saya, memesan tiga jenis makanan yang berbeda,

Namun, karena sama-sama lapar, kami semua memesan makanan yang berbahan dasar nasi, hehehe..

Tidak ada satupun yang melihat pilihan menu selain nasi lebih dari 3 detik 😛

Saya akhirnya menjatuhkan pilihan pada CHICKEN CHOP PUMPKIN-YAM SAUCE BAKED RICE.

Yak, namanya panjang, dan rata-rata nih, semua nama menu disitu memang ga ada yang pendek 😀

Rekomendasi Tempat Makan dan Menu Pilihan

Rekomendasi Tempat Makan dan Menu Pilihan

Kalau dari hasil diskusi sambil makan bersama teman-teman, menu yang saya pilih ini adalah NASI yang dibalut dengan MOZARELLA CHEEZE dan PUMPKIN SAUCE lalu dipanggang.

Dihidangkan dengan AYAM di atasnya dan PETERSELI sebagai GARNISH-nya.

Rasanya? Hmm, yummy.. 🙂

Rasanya kenyang karena perpaduan nasi dan kejunya yang agak bikin ‘enek’ (walaupun saya sebenarnya tidak suka keju, hoho).

Black Pepper Chicken Baked Rice

Black Pepper Chicken Baked Rice

Nah, kalau yang ini pilihan teman saya, Rachmad Miftachul -atau sering saya panggil Mamad :p

Hampir sama seperti saya, nasi yang diPANGGANG bersama keju mozarella tapi tanpa Pumpkin Sauce-nya, dan ayamnya dibumbu BLACK PEPPER.

Namanya BLACK PEPPER CHICKEN BAKED RICE 🙂

Porsinya tidak kecil sih, tapi cukup ‘amat’ mengenyangkan (bagi saya yang makannya banyakkk) :p

Spicy Salt Chicken Rice Bowl & Hot Chocolatte

Spicy Salt Chicken Rice Bowl & Hot Chocolatte

Ini diaaaa… Pilihan Adindha Mahaputra.

Yang ini sih bisa dibilang makanan yang komplit EMPAT SEHAT LIMA SEMPURNA, hehe 😛

Kenapa?

Karena di dalamnya ada nasi, WORTEL, jagung, TELUR, ayam, dan sayur-sayuran lainnya.

Bumbunya ya seperti nama menunya, SPICY SALT gitu.

Enak kok, bumbunya kerasa banget, dan pastinya sehat mengenyangkan 😀

Jasmine Hot Tea

jasmine Hot Tea

Ini sih pilihan minum saya.

Saya selalu pesan yang HOT karena tidak terlalu bisa minum yang dingin-dingin sekali.. Poor me 😦

Untuk kamu yang mau makan bersama keluarga, nongkrong dengan teman, atau sekedar LAPAR, makan, dan pulang- disini rasanya cozy.

Untuk lantai atas, ada bakery, pattisery, and chocolatte juga.

Lebih cozy kalau kamu sendirian dan butuh tempat untuk sendirian sambil browsing :p

Menu Makanan Empat Sehat Lima Sempurna

Menu Makanan Empat Sehat Lima Sempurna

Overall, it is a GOOD choice 😀

Oia, soal harga ya? Baiklah..

Untuk menu maakanan saya dan teman-teman ini berkisar 30-40 ribuan per porsinya 🙂

Wanna try? 🙂

Follow gambar lainnya disini 🙂 Follow @chidway

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s