Happy Birthday Bagas

Happy Birthday my silly friend Bagas Pradigdo 🙂

Jadi inget pertama kali di Jogja, sendirian, kayak orang ilang.

Tapi terus muncullah Bagas Pradigdo (criiinggg) 😀

Cowo tinggi kurus baik hati, suka menabung dan tidak sombong yang bantuin aku, hehe..

Awal-awal kuliah, nyari kos, ngasi tau kampus, nganter jemput ospek 😀

Ga kerasa udah 5taun lalu, Thank you so much, Gas… (mendadak galau)

Happy Bornday Bagas :)

Happy Bornday Bagas 🙂

Bagas itu temen yang bisa diajak nggalau, curhat, mbanyol, nggeje, dan masi banyak lagi.

Makasih ya, Gas 🙂

Keep it Real and stay be yourself 😀

Buat para ibu-ibu yang belum punya calon mantu untuk anaknya,

saya merekomendasikan Bagas Pradigdo untuk dijadikan suami anaknya, Bu :))

Friendship

happy Birthday Bagas

Semoga ya gas, dengan tambah tuanya kamu,

tambah rejeki, tambah barokah usianya, ketemu jodoh cepet, ga jadi cyah galau lagi :p

Ayo kapan ke Jogja, gas, kita nututotat lagiii, ngrumpik lagi, pekok2an lagi 😦

Sing ati-ati kalo di Jakarta, ojok terlalu dadi cyah gaol Jakarta, bukan apa2, cuma ra cocok gas karo bahasa Jawamu 😀

happy Birthday November

happy Birthday November

Follow gambar lainnya disini yuk : 🙂 Follow @chidway

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s