Graduation

Keluarga Cemara

Keluarga Cemara in action di depan Grha Sabha Pramana UGM Jogja

Sudah 3 bulan lalu kayaknya saya wisuda, tapi baru sempet upload dan nulis sekarang 🙂

(sampe sudah ada term wisuda lagi beberapa hari lalu, hehe, gapapa sekalian asah memori)

Masa studi saya dibilang lama ya ga lama amat, dibilang cepet ya enggak juga sih, 4 tahun 7 bulan, haha 😀

Tapi alhamdulillah target dapet Cumlaude terlaksana dengan segenap jiwa raga bersama Mas Eric Hiariej, M. Phil (dosen pembimbing) :p

Kalau ditanya proses skripsi gimana, wah ceritanya pendek-pendek panjang, hahaha, -apasih mbulet :p

Yang jelas mas Eric dosen saya itu WOW deh.

Kalau kata Syahrini si cetarr membahana badai gitu :))

Nah, yang ga terlupakan itu adalah bagaimana saya disupport sama mas Rahmat (dosen penguji saya).

Di detik-detik terakhir sebelum skripsi saya disetujui itu adalah masa dimana saya harus berterima kasih kepada dosen tercinta saya itu.

Padahal saya belum pernah ikut kelas beliau, cuma sekedar sempat membantu beliau di kelas Minoritas dan Integrasi Nasional.

Terima kasih untuk semuanya 😀

candid look

candid look – acara wisuda fakultas ilmu sosial UGM

Karena sudah disambi bekerja selama menyelesaikan skripsi, saat lulus dan wisuda itu seperti sebuah rangkaian formalitas.

Formalitas yang membahagiakan 😀

Euforianya memang cuma 1-2 hari saja sih.

Tapi, harunya melihat orang tua bangga sama anaknya ini bisa diinget seumur hidup lho 🙂

Semua persiapan memang saya kalang kabut sendiri si, karena tidak ingin orang tua repot.

Dari mulai jahit kebaya, mempersiapkan akomodasi seperti hotel dan mobil untuk perjalanan Surabaya-Jogja PP, dan sewa studio untuk foto.

Untuk foto-foto wisuda bareng orang tua nanti akan di upload ya, hehe..

di depan Grha Sabha Pramana

di depan Grha Sabha Pramana – sahabat

Dari kiri ke kanan :

Bagas Pradigdo – mas Spica Pradhityo – Woro Wundhia – mas Chandra Triyoga – saya – mas Eko Prastyo (pacarnya Woro) – mas John Hario

Mereka datang memberi selamat dengan membawa bouquet bunga cantik, makasih ya kawans :*

Padahal mereka dateng aja udah seneng banget 😀

Masih kurang satu personil si sebenernya, Nila Prawita yang di Jakarta ga bisa hadir 😦

Dan ya, foto2 memang jadi agenda wajib setiap momen kalau sama Keluarga Cemara ini :p

Hasil foto2nya buanyak banget, hehe..

Alya Mirza - Giri Nugraha - Me

Alya Mirza – Giri Nugraha – Me

Gambar diatas itu sama Alya. Kebetulan kita satu tempat kerja dan alhamdulillah bisa wisuda bareng, hehe..

yang di tengah itu Giri, eh salah, Tyra Banks ding :p

Makasih bunganya Giri :*

Sebenernya ada mas Satya Bilal juga si, bos saya di Brand Indonesia, tapi ga sempet ketemu dan foto bareng 😦

Faculty Session - FISIPOL UGM

Pelepasan wisudawan/wati – FISIPOL UGM

Saat acara pelepasan wisudawan di fakultas masing-masing ini rasanya cukup membanggakan walaupun agak diskriminatif sih 🙂

Tempat duduk untuk wisudawan yang cumlaude dibedakan dan diberi nama (yang tidak duduknya dibelakang).

Lalu piala/trophy fakultas juga warnanya emas (yang tidak warnanya putih).

Dan tentu saja yang cumlaude dapet sertifikat cumlaude :p

Pas dipanggil ke panggung itu yang rasanya seneng karena dari sana bisa orang tua yang wajahnya berseri-seri 😀

Nessa - Me - Ezy

Nessa – Me – Ezy

Ketemu juga sama Nessa dan Ezy 🙂

Mereka adalah teman satu jurusan di HI, yang Nessa sedang melanjutkan S2, dan Ezy semoga lekas menyusul wisuda 😀

Terima kasih euforia ini, untuk semua pihak yang terlibat 😀

Semoga ini jadi langkah pertama menuju ke jenjang selanjutnya yang lebih sukses, amin 😀

Yang belum kelar skripsinya, monggo dikerjakan 😛 <– nyindir

Follow gambar lainnya disini yuk : 🙂Follow @chidway

Advertisements

2 comments on “Graduation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s